Rabu, 27 Maret 2013





" keindahan Teluk kendari "


teluk kendari merupakan salah satu tempat wisata kendari. berposisi di kendari barat kecamatan kemaraya kota kendari. daerah ini menjadi pusat keramaian di kota kendari, bahkan bisa dikatakan sebagai tempat yang tak pernah tidur dikota kendari. teluk ini begitu sering dijadikan tempat untuk merayakan perayaan pergantian tahun.
untuk sampai kesini kita bisa menggunakan angkutan umum atau sekitar 5km dari tugu persatuan di pusat kota kendari (mtq). tapi yang berasal dari luar kota kendari anda dapat menggunakan jasa pesawat terbang kemudian mendarat di bandara haluoleo. kemudian menggunakan kendaraan umum menuju ke kota kendari dan kemudian berkunjung ke teluk kendari. namun jangan khawatir, karena di sekitar teluk kendari terdapat banyak penginanaon atau hotel, seperti swiss-bel hotel, kubra hotel, dan masih banyak lagi tempat penginapan lainnya.
di teluk kendari anda jangan khawatir tentang kuliner, di teluk kendari terdapat banyak rumah makan ataupun makanan di pinggiri jalan. berikut keindahan dari teluk kendari dilihat dari segi waktu :

1. teluk kendari di waktu pagi


ketika pagi hari, di teluk kendari enaknya melakukan aktifitas olahraga, karena di daerah sekitar teluk kendari begitu sering digunakan sebagai tempat berolahraga. dan suasana dari teluk kendari di waktu pagi begitu segar dan mampu menghipnotis setiap pengunjung. bagian ini juga sering domanfaatkan pothographer untuk men tag gambar di sekitar teluk kendari.

2. waktu siang hari


di waktu siang hari, untuk mengunjungi teluk kendari mungkin kurang dinikmati. selain suhu yang panas ini juga menjadii faktor sedikitnya waktu disiang hari yaitu berangkatnya kapal-kapal nelayan untuk mencari ikan. namun sesungguhnya teluk kendari indah di waktu siang hari karena kapal-kapal bear menyebrangi teluk kendari. dan lebih enak lagi di santap dengan es kelapa muda di sekitaran teluk kendari.

3. waktu petang


di waktu petang mungkin merupakan waktu yang tepat untuk menyempatkan diri berkunjung ke teluk kendari selain karena keindahan sunset dan juga merupakan sebagai awal untuk siap bergabung di daerah tak pernah tidur. dan menjadi tempat bersepeda bagi para pecinta sepeda

4. waktu malam


nah, ni merupakan waktu ang sangat dinantikan bagi para pelancong untuk berkunjung ke daerah ini. malam hari merupakan waktu yang tepat untuk berkunjung kesini, anda akan menikmati kapal kapal yang dihiasi oleh lampu-lampu kemerlap, melihat indahnya kendari bagian timur, serta melihat indahnya pemukiman di daerah kendari bagian barat. di sini juga kita bisa melihat bulan yang begitu indah di atas laut serta banyaknya warung makanan tradisional yang terbuka di daerah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar